Hakim Cantik Dari Bali Bantah Selingkuhi 2 Pria

Hakim VN membantah telah berselingkuh dengan lebih dari dua pria saat diperiksa majelis kehormatan hakim (MKH) di MA.

Hakim Cantik Dari Bali Bantah Selingkuhi 2 Pria
www.duniapsikologi.com
Selingkuh 

WARTA KOTA, PALMERAH-- Hakim VN membantah telah berselingkuh dengan lebih dari dua pria saat diperiksa majelis kehormatan hakim (MKH) di Mahkamah Agung (MA).

Anggota MKH dari Komisi Yudisial, Taufiqurrahman Syahuri, mengatakan hakim VN membantah semua bukti yang diajukan di persidangan.

"Hakim VN dalam pembelaannya tadi bersama tantenya. Beberapa bukti yang diajukan majelis disangkal, seperti beberapa foto yang ditunjukkan, dia bilang itu bersama teman-temannya," kata Taufik usai persidangan di Gedung MA, Rabu (6/11/2013).

Menurut Taufiq, walau VN menyangkalnya, MKH mendatangkan ahli untuk meneliti dan mencocokkan bukti tersebut. Misalnya untuk mencocokkan kesamaan suara dengan hakim VN.

Sidang ini, kata dia, sudah pasti akan melakukan pemecatan sebab persidangan ini hanya mendengarkan pembelaan hakim terlapor sebagai bahan pertimbangan putusan majelis.

"Tuntutannya sudah ada. Kalau sudah masuk dalam Majelis Kehormatan Hakim sudah pasti dipecat. Tapi kita perlu mendengarkan pembelaan terlapor entah dari sisi kemanusiaan atau yang lainnya," terang komisioner KY bidang rekrutmen hakim itu.

Keterangan hakim VN akan dijadikan pertimbangan dalam putusan yang akan dibacakan hari ini.

"Pembelaannya tadi ada juga sifatnya kemanusiaan, dia sendirian, terus anaknya masih kecil. Itu juga akan jadi pertimbangan. Apakah pembelaannya itu diterima atau tidak nanti kita musyawarahkan sejam ke depan. Putusan nanti terbuka," ujar Taufiq.

Sekedar informasi, hakim VN dilaporkan suaminya sekitar dua bulan yang lalu ke PN Jombang dengan tuduhan melakukan perselingkuhan dengan seorang pengusaha. Laporan tersebut kemudian diteruskan PN ke Komisi Yudisial (KY) dan Mahkamah Agung (MA).

VN yang memiliki paras cantik itu belum genap satu tahun menjadi hakim di PN Jombang. Sebelumnya dia bertugas di PN Amlapura, Karangasem, Bali.

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved