Taufik Hidayat Mengaku Aneh Pakai Seragam Ormas

Taufik Hidayat merasakan ada yang beda saat dirinya memakai seragam organisasi kemasyarakatan Barisan Indonesia (Barindo)

Taufik Hidayat Mengaku Aneh Pakai Seragam Ormas
Warta Kota/M Zulfikar
Taufik Hidayat bergabung dengan ormas Barisan Indonesia (Barindo) bentukan Gita Wirjawan. 

WARTA KOTA, CIKINI - Taufik Hidayat merasakan ada yang beda saat dirinya memakai seragam organisasi kemasyarakatan Barisan Indonesia (Barindo) yang dipadukan celana bahan berwarna hitam.

Pasalnya, ia setiap bertemu media selalu mengenakan pakaian olah raga yaitu baju lengan pendek dan celana pendek tentu dengan keringat yang bercucuran.

"Aneh ya pakai baju gini, biasanya pakai baju celana pendek dan keringatan," kata Taufik di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2013).

Meski terlihat aneh, Taufik harus membiasakan diri memakai seragam Barindo tersebut. Pasalnya, ia telah resmi bergabung dengan ormas pimpinan Gita Wirjawan tersebut.

Taufik mengaku ditawari menjadi anggota Barindo oleh sang Ketua Umum, Gita Wirjawan. Taufik memang cukup dekat dengan Gita, karena Gita juga merupakan ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

"Saya beryukur dan berterima kasih bisa gabung dengan Barindo. Saya gabung kesini (Barindo) awalnya dari ajakan Pak Gita," kata Taufik.

Penulis: M Zulfikar
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved