Grup Metallica Akan Manggung di Antartika

Metallica, biangnya band heavy metal, mengumumkan akan tampil di Antartika untuk pertama kalinya.

Grup Metallica Akan Manggung di Antartika
Warta Kota/Alex Suban
Kelompok musik Metallica menggebrak Jakarta dalam konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2013) malam. Metallica tampil kembali di Indonesia setelah 20 tahun lalu konser di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

WARTA KOTA, WASHINGTON - Metallica, biangnya band heavy metal, mengumumkan akan tampil di Antartika untuk pertama kalinya dalam pertunjukan langka yang tidak akan diperkuat dengan amplifier.

"Setelah lebih dari 30 tahun sebagai sebuah band, kami telah luar biasa beruntung untuk mengunjungi hampir setiap sudut bumi ... kecuali satu," kata kelompok Amerika Serikat itu di situsnya, belum lama ini.

"Itu semua akan berubah saat kita mengatur perjalanan ke Antartika, satu-satunya benua yang Metallica tidak pernah bermain sampai sekarang!"

Konser itu akan berlangsung pada 8 Desember dekat heliport dan di dalam kubah di pangkalan Carlini Argentina.

Yang juga membedakan pertunjukan ini adalah bahwa "acara tersebut akan diteruskan kepada penonton melalui headphone tanpa amplifikasi ... nyata pertama bagi kami!"

Untuk menghadiri, penggemar harus mengambil bagian dalam kontes yang diselenggarakan oleh Coca-Cola Zero yang akan diluncurkan di Argentina, Chile, Kolumbia, Kosta Rika dan Meksiko pada akhir bulan ini.

Menurut Rolling Stone, konser Metallica akan menjadi kedua yang akan digelar di Antartika. Yang pertama adalah pada tahun 2007 oleh kelompok rock indie Nunatak yang terdiri dari para peneliti perubahan iklim. (Ant)

Tags
Metallica
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved