Danone Aqua Selenggarakan Kompetisi Fotografi Bagi Kaum Muda

Danone Aqua meluncurkan program Temukan Indonesiamu sebagai wujud kepedulian terhadap pelestarian nilai-nilai seni budaya Indonesia. Program ini ditujukan bagi kaum muda.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

Kuningan, Wartakotalive.com

Danone Aqua meluncurkan program Temukan Indonesiamu sebagai wujud kepedulian terhadap pelestarian nilai-nilai seni budaya Indonesia.

Program ini memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk mengeksplorasi kembali kekayaan Indonesia melalui teknologi digital dan sekaligus mengekspresikan kecintaan mereka terhadap seni, khususnya fotografi dan desain grafis.

"Generasi muda memainkan peranan penting dalam upaya pelestarian kekayaan seni dan budaya Tanah Air," ungkap Febby Intan, Brand Director Danone Aqua, saat ditemui di Ciputra Marketing Gallery, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/4/2013).

Ia menambahkan dengan pemikiran kreatif dari talenta muda Indonesia, kesederhanaan yang terjadi di kehidupan sehari-hari dapat menjelma menjadi karya seni bermakna yang dapat membangkitkan kecintaan terhadap Tanah Air.

Program yang diadakan untuk pertama kalinya ini, akan membuka kompetisi desain grafis dan fotografi sebagai media yang lekat dengan anak muda Indonesia masa kini. Progam tersebut bisa dilihat secara detail di www.temukanindonesiamu.com.

"Kami memilih digital sebagai platform untuk kompetisi ini guna menjaring sebanyak mungkin anak muda," ungkap Febby.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved