• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Wartakota

New Honda Freed Hadirkan Fitur Lebih Komplit

Kamis, 21 Maret 2013 17:12 WIB

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, W. Pramudya

Jakarta, Wartakotalive.com

PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meluncurkan model terbaru dari Honda Freed.

Mobil yang oleh Honda disebut “Keluarga Generasi Baru” ini hadir dengan fitur yang lebih lengkap untuk semua varian.

Fitur yang dimaksud, antara lain AC double blower, power sliding door untuk sisi penumpang sebelah kiri pada tipe S, interior lamp, fog lamp untuk tipe E, kaca film V-Kool untuk tipe S dan E, serta dual SRS airbags yang kini tersedia untuk semua varian.

Manajemen HPM dalam keterangan tertulis yang dikeluarkan di Jakarta, Kamis (21/3/2013), mengemukakan penambahan fitur pada New Honda Freed tipe E, meliputi AC double blower baru, fog lamp, map light di sisi kiri dan kanan baris kedua, serta materi fabric jok dan door lining baru yang lembut dan berkualitas warna hitam yang kian memperkuat kesan elegan di dalam kabin.

Sementara New Honda Freed tipe S kini hadir dengan fitur yang semakin lengkap untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen.

New Freed tipe S kini dilengkapi dengan Power Sliding Door pada pintu penumpang di sebelah kiri, Dual SRS Airbags, AC Double Blower, Side Turn Door Mirror, Security Alarm, dan Map Light.

“Kami selalu berusaha menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan dari konsumen, termasuk yang kami lakukan pada New Honda Freed. Dengan berbagai penambahan fitur pada setiap varian New Honda Freed, kami percaya bahwa konsumen akan mendapatkan nilai lebih dalam hal kenyamanan, gaya, keselamatan berkendara, dan tentunya value for money,” kata  Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Editor: Siswanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
128640 articles 35 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Privacy Policy
Atas