NBA

Kemenangan Kelima Pacers

Indiana Pacers merebut kemenangan berturut yang kelima dengan mengalahkan Golden State Warriors dalam laga reguler NBA, Rabu (27/2).

Indiana, Wartakotalive.com

Indiana Pacers merebut kemenangan berturut yang kelima dengan mengalahkan Golden State Warriors dalam laga reguler NBA, Rabu (27/2). Kemenangan 108-97 antara lain berkat 28 poin dari David West.

Paul George menambah 21 poin dan 11 rebound, George Hill 23 poin dan enam assist. Pacers sudah tiga kali mengalahkan Golden State pada musim ini.

Mereka juga menang dalam sepuluh dari 12 pertandingan yang telah dijalani. Bulan ini saja sudah lima kali berturut Pacers menang.

Empat pemain Indiana semalam mencetak double figure termasuk Hibbert, yang diusir keluar lapangan karena terlibat keributan dengan pemain Warriors, David Lee sebelum pemain lain ikut terlibat.

“Tidak ada pukulan, ini hanyalah pertarungan yang sangat ketat, dua tim yang bertarung dan berusaha untuk menang," tutur Lee.

Lee menambahkan, forward Pacers Danny Granger, yang masih berusaha memulihkan diri dari cedera mampu mencetak lima poin dari tujuh tembakan. Granger terpaksa absen hampir sepanjang musim karena masalah lutut. Namun ia sudah bisa tampil saat timnya mengalahkan Detroit Pistons 90-72 akhir pekan lalu.

Stephen Curry menyumbang 38 poin untuk Golden State, namun ia juga mencetak turnover tinggi dengan 20 kali di Bankers Life Fieldhouse arena semalam. (max)

Editor: Catur Waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help