NBA

Clippers Lanjutkan Tren Kemenangan

Los Angeles Clippers melanjutkan tren kemenangannya dengan mengalahkan Houston Rockets semalam.

Los Angeles, Wartakotalive.com

Los Angeles Clippers melanjutkan tren kemenangannya dengan mengalahkan Houston Rockets semalam. Berkat akurasi tembakan para pemainnya yang mencapai 77,3 persen, Clippers unggul 106-96 dalam laga lanjutan NBA, Kamis (14/2).

Caron Butler mencetak 17 dari 19 poinnya pada kuarter pertama untuk Los Angeles. Clippers memimpin 69-49 pada akhir babak pertama. Rockets melemah tanpa diperkuat mesin poinnya James Harden yang cedera. Harden cedera pergelangan kaki saat timnya mengalahkan Golden Stater Warriors awal pekan ini.

Blake Griffin menyumbang 20 poin dan 11 rebound, sedangkan Chauncey Billups 19 poin untuk mendukung Los Angeles merebut kemenangan beruntun yang ketiga. Ini merupakan kemenangan kandang pertama bagi Clippers setelah bertandang di delapan pertandingan tandang.

Selanjutnya Clippers bakal menjamu tim sekotanya, Lakers sebelum jeda pertandingan para bintang. Semalam Rockets mendapat 17 poin dari Chandler Parsons dan 14 poin masing-masing dari Jeremy Lin dan James Anderson.

"Jelas sekali kami memulai pertandingan dengan baik. Kuarter pertama sangat bagus, tembakan Chauncey luar biasa, begitu pula Caron bagus sekali bertahannya," tutur Pelatih Clippers Vinny Del Negro.

Sementara Pelatih Rockets Kevin McHale mengakui timnya kurang siap menghadapi pertandingan tersebut. “Kami tidak dapat menguasai bola, pertahanan juga buruk. Sungguh penampilan kami jelek malam ini," tuturnya.

Rockets sempat menahan Clippers dengan hanya menghasilkan 23 poin pada kuarter kedua. Namun mereka gagal memperkecil ketertinggalan kurang dari dua digit dengan skor akhir 23-19.

“Kami begitu banyak mengalami turnover di babak kedua. Itulah sebabnya mereka bisa menguasai pertandingan," tutur Del Negro. (max)

Editor: Catur Waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help