NBA

Boston Celtics Menang Tipis 71-69 Atas Bulls

Klub basket NBA, Boston Celtics harus kejar-kejaran angka pada kuarter keempat sebelum mengalahkan Chicago Bulls 71-69, Kamis (14/2/2013).

Boston, Wartakotalive.com

Klub basket NBA, Boston Celtics harus kejar-kejaran angka pada kuarter keempat sebelum mengalahkan Chicago Bulls 71-69, Kamis (14/2/2013).

Pemain Forward Kevin Garnett dalam pertarungan inimenyumbang 12 poin. Garnett membuat delapan dari poinnya pada kuarter terakhir dan membuat total 11 rebounds untuk Celtics, yang memimpin 36-35 pada paruh waktu permainan.

Brandon Bass membuat angka tertinggi dalam laga itu dengan 14 poin untuk Celtics, yang memperbaiki penampilan menjadi 8-1 sejak pemain "guard" All-star Rajon Rondo absen dalam laga NBA bulan lalu karena mengalami cedera pada urat kakinya.

Marco Belinelli memimpin Chicago dengan sumbangan 12 poin dan Joakim Noah serta Carlos Boozer masing-masing membuat "double-doubles" dalam kekalahan timnya.

Noah mengakhiri pertandingan dengan membuat 10 poin dan 16 rebound sedangkan Boozer menyumbang 11 poin dan 11 rebound untuk Bulls, yang kini kalah dalam empat dari lima pertandingan mereka.

Celtics mengalahkan Chicago 30-20 secara keseluruhan pada 13 menit akhir di hadapan 18.624 penonton yang memadati Arena TD Garden.

Chicago melakukan lemparan hanya 36,5 persen dari lapangan dan mampu melakukan tiga dari 17 lemparan tiga angka, sedangkan Boston melakukan lemparan 36,8 persen dari lapangan.

Celtics, yang memiliki rekor laga kandang 20-9 dan belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di TD Garden, tidak diperkuat pemain "guard" lain, Leandro Barbosa, yang mengalami cedera kaki.

Barbosa bergabung dengan Rondo dan pemain"rookie" Jared Sullinger (cedera punggung) yang harus beristirahat pada sisa musim pertandingan ini.

ant/afp

Editor: Catur Waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved