NBA

Clippers Rayakan Kembalinya Paul

Los Angeles Clippers merayakan pulihnya Chris Paul. Ia mencetak mencetak 21 poin, 11 assist, dan lima steal untuk membantu Los Angeles Clippers mengalahkan Philadelphia

Philadelphia, Wartakotalive.com

Los Angeles Clippers merayakan pulihnya Chris Paul. Ia mencetak mencetak 21 poin, 11 assist, dan lima steal untuk membantu Los Angeles Clippers mengalahkan Philadelphia "Sixers" 76ers 107-90 pada pertandingan NBA 2012/2013, Selasa (12/2).

Hadirnya Paul mengangkat permainan Clippers yang mengantongi dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir. Blake Griffin dan Jamal Crawford menyumbang masing-masing 20 poin. “Pertahanan mereka luar biasa kuat. Bigman mereka sangat aktif dan cepat gerakannya, sangat mengesankan," tutur Pelatih Sixers Doug Collins.

Paul sempat absen pada 12 dari 14 pertandingan yang dihadapi Clippers karena retak tulang tempurung lutut kanannya. Griffin memainkan peran besar yang membuat permainan Clippers sangat dinamis. Momen itu didapatnya saat melakukan dunk melewati permain Sixers Spencer Hawes.

Bergerak sambil mendrible bola dari sisi kiri, Griffin lalu menggenggam bola dengan dua tangan, menjejakkan kaki kiri lalu melompat dan tangannya menghunjam keranjang. Di sisi 76ers, Nick Young yang dulunya memperkuat Clippers memimpin dengan 29 poin. Philadelphia menelan kekalahan kedua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Clippers unggul sejak awal dengan skor 10-1 dan tak pernah terkejar oleh lawannya. Mereka memimpin 56-33 pada akhir babak pertama dan 88-59 saat memasuki kuarter keempat.

Sementara itu Brooklyn Nets kehilangan bintangnya, guard Deron Williams karena cedera pergelangan kaki. Williams sekurangnya bakal absen sepekan.

Playmaker berusia 28 tahun itu menerima suntik plasma di kedua pergelangan kakinya yang terkena sejenis peradangan pada sambungan sendi. Williams yang mencetak rata-rata 16,7 poin dan 7,6 assist mulai absen saat timnya bertandang ke Indiana dan menjamu Denver Nuggets. (max)

Editor: Catur Waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved