NBA

Lakers Kalah Ketika Howard Diusir

Di antara tembakan tiga angka dari jarak 25 kaki yang dilepaskan Jason Terry di babak pertama dan pelanggaran Dwight Howard sehingga dia diusir keluar lapangan di kuarter keempat,

Boston, Wartakotalive.com

Di antara tembakan tiga angka dari jarak 25 kaki yang dilepaskan Jason Terry di babak pertama dan pelanggaran Dwight Howard sehingga dia diusir keluar lapangan di kuarter keempat, Los Angeles Lakers menyadari bahwa mereka akan menelan kekalahan dari tuan rumah Boston Celtics.

Pada lanjutan kompetisi NBA 2012-2013 di Boston, kemarin, Celtics menyudahi perlawanan Lakers dengan keunggulan 116-95. Paul Pierce memimpin Celtics dengan 24 poin, tujuh rebound, dan enam assist. Beranjak dari bangku cadangan, Jeff Green menyumbang 19 poin untuk Celtics. Sementara Terry dan Kevin Garnett masing-masing mencetak 15 poin untuk Celtics, yang membuat 53 persen tembakan dua angka serta unggul 32 poin di babak kedua.

“Saya suka cara kami bermain, saya suka spirit kami," kata Pelatih Celtics Doc Rivers. “Kami bermain lepas dan tanpa beban."

Celtics menang lagi meskipun kehilangan pemain all-star Rajon Rondo, yang masih didera cedera otot ligamen. Boston telah memenangi enam pertandingan sejak Rondo absen karena cedera lutut. Mereka juga tidak diperkuat rookie starter Jared Sullinger, yang harus lebih cepat mengakhiri musim pertamanya di pentas NBA karena cedera punggung.

"Dalam enam kemenangan beruntun itu kami mendapatkan banyak pelajaran," kata Rivers. "Anda tidak bisa memimpin dengan permainan menyerang. Anda justru memimpin dengan bertahan."

Dipimpin Kobe Bryant yang mencetak 27 poin, Lakers menelan kekalahan ketiga dari lima pertandingan tandang. Kesialan Lakers semakin bertambah karena centre Howard diusir keluar lapangan. Padahal, itu merupakan penampilan perdana Howard setelah dua bulan absen karena cedera. (ags)

Editor: Catur Waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved