Liga Spanyol

Falcao Pun Doyan Lagu Gangnam Style

LAGU Gangnam Style milik rapper dari Korea Selatan, PSY, menjadi favorit banyak orang, tidak terkecuali atlet-atlet kenamaan dunia.

Madrid, Wartakotalive.com

LAGU Gangnam Style milik rapper dari Korea Selatan, PSY, menjadi favorit banyak orang, tidak terkecuali atlet-atlet kenamaan dunia.

Setelah sejumlah petenis seperti Maria Sharapova, Novak Djokovic melakukan pemanasan diringi lagu tersebut, demam lagu ini juga merebak ke lapangan hijau dan salah satu pelakonnya adalah striker Atletico Madrid, Radamel Falcao.

Hal itu terjadi ketika pasukan Atleti hendak menjamu Real Betis, pekan lalu. Seperti ditayangkan Marca TV, Falcao bersama rekan-rekannya terlihat melakukan pemanasan di Stadion Vicente Calderon. Mengenakan kostum latihan warna merah, penyerang asal Kolombia ini tampak tidak senang dengan lagu yang dipasang.

Dia pun beberapa kali menunjukkan ketidaksukaannya dengan meminta lagu diganti. Staf tim yang sedang mengawasi latihan awalnya sedikit kebingungan. Setelah itu mereka pun mulai mengerti maksud Falcao dan menghampiri salah satu panitia pelaksana pertandingan dan membisikkan sesuatu.

Lalu, tiba-tiba lagu Gangnam Style membahana di Vicente Caldoren. Falcao pun tampak senang dan melakukan pemanasan tanpa mengeluh. "Jadi ini rupanya yang diinginkan Falcao," ujar komentator Marca TV. MK

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved