NBA

Clippers Hentikan Perlawanan Magics

Mengandalkan para pemain pengganti, Los Angeles Clippers mampu menghentikan perlawanan Orlando Magics dalam laga lanjutan NBA, Kamis (7/2).

Orlando, Wartakotalive.com

Mengandalkan para pemain pengganti, Los Angeles Clippers mampu menghentikan perlawanan Orlando Magics dalam laga lanjutan NBA, Kamis (7/2). Para pengganti itu mengisi kekosongan karena absennya pemain andalan Clippers, Blake Griffin dan Chris Paul.

Eric Bledsoe menyumbang 27 poin, enam rebound, dan enam steal untuk kemenangan Clippers 86-76. DeAndre Jordan menambah 13 poin dan 14 rebound sehingga timnya mengakhiri tiga kekalahan beruntun. Clippers terpaksa mengandalkan pemain pengganti setelah Griffin dan Paul absen karena cedera. Grifin sudah dua kali absen, sedangkan Paul sembilan kali karena tempurung lututnya retak.

“Jika tim sudah utuh kembali, kami harap bisa tampil optimal dan siap menghadapi babak playoff," tutur forward Clippers, Grant Hill.

Di kubu Orlando, Jameer Nelson memimpin dengan 18 poin dan lima rebound, Nikola Vucevic 15 poin dan14 rebound. Musim ini Magic sudah menelan kekalahan beruntun 11 kali. Sejak 21 Desember tahun lalu mereka hanya dua kali menang dan 22 kali kalah. “Sangat berat untuk kami sekarang. Kami harus bekerja lebih keras lagi," tutur Nelson.

Pada pertandingan lainnya, Miami Heat memantapkan dominasi mereka dengan mengalahkan Houston Rockets 114-108. LeBron James menyumbang 32 poin dan Dwyane Wade 31 poin serta delapan assist.

Wade juga membuat empat steals untuk tim juara bertahan yang kini memenangi tujuh pertandingan berturut melawan Rockets.

Shane Battier menambah 12 poin dan Norris Cole 10 poin untuk Heat yang kini mengantongi rekor 20-3 pada pertandingan di kandang sendiri.

Kekalahan Rockets terjadi sehari setelah mereka mengandaskan Golden State Warriors 140-109. Kemenangan itu fenomenal karena Rockets berhasil mencetak 23 tembakan tiga angka dalam satu pertandingan. (max)

Editor: Catur Waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help