NBA

Tanpa Bintang, Clippers Melemah

Los Angeles Clippers melemah tanpa forward All Star NBA Blake Griffin yang cedera otot hamstring kiri pada latihan sebelum tanding.

Washington, Wartakotalive.com

Los Angeles Clippers melemah tanpa forward All Star NBA Blake Griffin yang cedera otot hamstring kiri pada latihan sebelum tanding. Apalagi sebelumnya mereka sudah kehilangan guard All Star Chris Paul juga karena cedera. Tak heran bila kemarin mereka kehilangan pertandingan ketiganya saat berhadapan dengan tuan rumah Washington Wizards 98-90.

Griffin sudah tampil bersama Clippers dalam 197 pertandingan sebelum absen kemarin. Performa Clippers makin lemah setelah guard All Star Chris Paul juga absen delapan pertandingan terakhir karena cedera lutut.

Martell Webster mencetak lima dari enam tembakan tiga angka untuk memimpin Wizards dengan 21 poin. Sementara pemain Brasil Nene dan Garrett Temple masing-masing mencetak 15 poin dan John Wall menambah 13 poin serta delapan assist untuk Washington (12-35).

Emeka Okafor menyumbang 14 rebound dan Trevor Ariza 10 poin untuk mengakhiri empat kekalahan berturut yang dialami Wizards. Ini merupakan kemenangan pertama mereka dalam pertemuan dengan Clippers sejak 31 Januari 2008.

Jamal Crawford 28 poin dan Eric Bledsoe 17 poin serta sembilan assist untuk Clippers. Hingga kini Clippers masih memimpin Wilayah Pasifik dengan rekor menang-kalah 34-16. DeAndre Jordan menyumbang 22 rebound untuk Clippers.

Di Wilayah Timur, LeBron James kembali menunjukkan akurasinya yang mematikan saat Miami Heat menumbangkan Charlotte Bobcats 99-94. Ia mencetak 31 poin, delapan assist, dan delapan rebound dalam pertandingan itu.

“Saya tahu betapa pentingnya pertandingan ini, sama seperti pertandingan lainnya dalam perjalanan kami. Sebagai pemimpin saya tidak boleh lengah melewatkan satu pertandingan pun," tutur James. (max)

Editor: Catur Waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help