Home »

Sport

» Basket

NBA

Boston Celtics Menang Tipis 106-104atas Clippers

Klub basket Boston Celtics dengan mengesankan memenangi pertandingan 106-104 atas Los Angeles Clippers, sehingga mereka memenangi pertandingan berurutan untuk keempat kaliny

Los Angeles, Wartakotalive.com

Klub basket Boston Celtics dengan mengesankan memenangi pertandingan 106-104 atas Los Angeles Clippers, sehingga mereka memenangi pertandingan berurutan untuk keempat kalinya sejak absennya pemain "guard" Rajon Rondo karena cedera.

Paul Pierce melakukan lemparan tiga angka ketika pertandingan tinggal dua detik lagi, sehingga tim Boston itu memimpin 106-101 sebelum selisih angka mereka hanya dua poin pada akhir pertandingan. Tim tuan rumah selamat kendati Jamal Crawford masih sempat melakukan lemparan tiga angka bagi tim lawan mereka.

Boston memenangi pertandingan keempat mereka berurutan sejak Rondo, pencetak angka ketiga terbanyak tim dan memimpin "steals" dan "assists" absen pada musim ini karena mengalami cedera urat kaki.

Clippers juga berjuang keras dalam pertandingan itu tanpa diperkuat Chris Paul (cedera kaki) yang absen dalam 10 dari 12 pertandingan mereka sedangkan Los Angeles menurun rekornya menjadi enam kemenangan dari delapan laga mereka.

Ketika Pierce membuat angka 22 poin, Celtics menguasai permainan pada awalnya dan memimpin 15 poin pada kuarter keempat, sebelum tim tamu berjuang dan bangkit lagi menyebabkan pertandingan berlangsung amat menegangkan.

Eric Bledsoe, turun menggantikan Paul, membuat 23 poin dan 10 assist sedangkan Blake Griffin mengakhiri permainan dengan 20 poin dan 11 rebound.

Editor: Catur Waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help