NBA

Bogut Kembali, Warriors Kalahkan Raptors

Center Golden State Warriors Andrew Bogut, yang tampil sejak menit pertama juga memblok empat tembakan sukses membawa timnya mampu mengatasi Toronto Raptors 114-102

Toronto, Wartakotalive.com

Center Golden State Warriors Andrew Bogut, yang tampil sejak menit pertama juga memblok empat tembakan sukses membawa timnya mampu mengatasi Toronto Raptors 114-102 pada lanjutan NBA, Selasa (29/1/2013).

Bogut  tidak pernah bermain sejak 7 November setelah menjalani operasi pada pergelangan kaki kirinya.

Center Australia ini, yang menjadi pilihan teratas pada draft NBA 2005, didatangkan dari Milwaukee ke Warriors pada Maret silam dan hanya sebulan berselang ia menjalani operasi pergelangan kaki kiri tersebut.

Bogut bermain pada empat dari lima pertandingan pertama Warriors musim ini, sebelum absen untuk membantu memulihkan pergelangan kakinya.

Sepanjang 412 kali penampilannya di NBA, Bogut rata-rata mencetak 12,6 angka dan 9,3 rebound per pertandingan.

Bogut merupakan salah satu dari enam pencetak "dua digit" untuk Warriors, yang dipimpin oleh forward David Lee dengan torehan 21 angka dan 12 rebound. Klay Thompson menambahi 19 angka dan tujuh rebound, sedangkan pemain guard Stephen Curry menambahi 17 angka.

Golden State kini memiliki rekor 27-14, menduduki peringkat kelima di klasemen Wilayah Barat, sedangkan Raptors, yang pencetak angka terbanyaknya adalah Aaron Gray dengan raihan 22 angka, merosot menjadi 16-29, menduduki peringkat ke-11 di Wilayah Timur.

Editor: Catur Waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help