NBA

Rajon Rondo Absen Sepanjang Sisa Musim

Pemain "point guard" Boston Celtics Rajon Rondo diperkirakan absen sepanjang sisa musim kompetisi bola basket nasional Amerika NBA karena harus menjalani operasi pemulihan ligamennya

Toronto, Wartakotalive.com

Pemain "point guard" Boston Celtics Rajon Rondo diperkirakan absen sepanjang sisa musim kompetisi bola basket nasional Amerika NBA karena harus menjalani operasi pemulihan ligamennya yang robek di bagian depan, kata klub itu, Minggu (27/1/2013).

Dengan tidak diperkuat Rondo, yang menjadi peraih poin terbanyak ketiga klub dalam "steals" dan "assists", Celtics mendapat pukulan telak. Hal itu mengingat tim ini telah menelan enam kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir dan sedang berjuang untuk babak "playoff"

Rando, yang rata-rata mampu menorehkan 13,7 poin, 11,1 "assists" dan 1,8 "steals" di setiap pertandingan, mengalami cedera pada pertandingan kandang melawan Miami Heat, Minggu. Dua hari sebelumnya Rando mengalami cedera itu ketika dia memperkuat lutut kanannya di luar jangkauan normal saat ditumbangkan Atlanta Hawks.

Waktu untuk operasi Rondo belum dipastikan secara resmi. Klub membuat pernyataan di akun twitter resminya saat pertandingan Bsoton melawan Miami, 100-98,yang harus melalui dua kali overtime.

Celtics dengan catatan 21 kemenangan dan 23 kekalahan (21-23) bertahan di peringkat kedelapan klasemen dan duduk di posisi akhir menuju babak playoff 15 tim Wilayah Timur dengan sisa 38 pertandingan di musim reguler NBA.

Editor: Catur Waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved