NBA

Durant Bawa Thunder Kalahkan Clippers

Russell Westbrook sukses menambahi 26 angka dari sembilan kesuksesan dari 19 percobaan tembakannya, Serge Ibaka mecetak 17 angka dan sembilan rebound, sedangkan Durant, yang 12 dari 19 tembakannya

Washinghton, Wartakotalive.com

Russell Westbrook sukses menambahi 26 angka dari sembilan kesuksesan dari 19 percobaan tembakannya, Serge Ibaka mecetak 17 angka dan sembilan rebound, sedangkan Durant, yang 12 dari 19 tembakannya sukses membuahkan angka, menambahi tujuh rebound dan tujuh assist untuk Thunder, yang sekarang memiliki rekor NBA 33-9.

Durant hanya mencetak delapan angka di paruh pertama namun ia memperbesar perolehan poinnya pada paruh kedua, untuk membuat Clippers frustrasi.

"Saya hanya berusaha melambatkan dan mengetahui bagaimana pertahanan menghadapi saya," kata Durant. "Saya berusaha untuk mendapatkan ritme dan pada paruh kedua saya mampu melepaskan tembakan-tembakan."

"Kami meninggalkan bangku pemain cadangan dan bermain cukup baik, dan mendapatkan kemenangan yang bagus."

Blake Griffin mencetak 31 angka dan melakukan 11 rebound untuk memimpin perolehan angka Clippers, yang kalah pada dua pertandingan berturut-turut dan sekarang memiliki rekor 21-11, terpeleset ke peringkat ketiga secara keseluruhan di NBA di bawah Thunder dan San Antonio (33-11).

Oklahoma City, yang kalah dari Miami pada final NBA tahun lalu, kembali menjadi tim yang ingin ditaklukkan di Wilayah Barat.

"Kami menantang diri kami sendiri untuk menjadi pemain-pemain yang lebih baik. Kami bekerja keras pada latihan, berjuang keras saat melakukan tembakan-tembakan, dan ketika pertandingan berlangsung ini adalah hal alami bagi kami."

"Ini adalah langkah panjang sepanjang musim namun saya berusaha untuk mengerjakan permainan saya sebaik mungkin."

Clippers, yang pada Selasa setuju untuk memperpanjang masa kontrak mereka di kandang yang mereka pakai sampai akhir musim 2023/2024, bermain tanpa pemain bintang Chris Paul, yang absen karena cedera lutut.

Halaman
12
Editor: Catur Waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved