NBA

Bulls Tambah Penderitaan Lakers

Meski tidak diperkuat pencetak poin terbanyak Luol Deng, Chicago Bulls masih mampu menambahi penderitaan Los Angeles Lakers setelah menang 95-83 dalam lanjutan kompetisi basket NBA

Los Angeles, Wartakotalive.com

Meski tidak diperkuat pencetak poin terbanyak Luol Deng, Chicago Bulls masih mampu menambahi penderitaan Los Angeles Lakers setelah menang 95-83 dalam lanjutan kompetisi basket NBA, Selasa (22/1/2013).

Kirk Hinrich membukukan 22 poin, delapan assist, dan tujuh rebound saat Bulls mengungguli Los Angeles pada kuarter keempat untuk memberikan kekalahan kesembilan dari sebelas pertandingan bagi Lakers.

Untuk kedua kalinya Deng absen pada pertandingan karena cedera otot belakang paha kanan namun Chicago (24-16) tidak berkurang ketajamannya di depan pendukung mereka sendiri.

Kobe Bryant memperpanjang catatan buruknya saat menembak, dengan hanya sukses memasukkan tujuh dari 22 tembakan untuk meraup 16 poin, sedangkan Dwight Howard mengalami masalah pelanggaran di saat tim tamu tidak dapat menghindarkan diri dari hasil mengecewakan lainnya.

Los Angeles (17-24), tim bertabur bintang yang kesulitan menemukan konsistensi, memainkan forward Earl Clark sejak menit awal untuk menggantikan Pau Gasol, namun hal ini tidak mampu membuat permainan mereka membaik.

Lakers berjuang dari ketinggalan untuk menyamakan kedudukan menjadi 75-75 saat pertandingan tinggal menyisakan 7:26 sebelum Chicago bangkit dan melaju dengan melaju 8-0 yang diikuti dengan beberapa lemparan tiga angka berturut-turut untuk mengukuhkan kemenangan Bulls.

Editor: Catur Waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved