NBA

Knicks Taklukkan Detroit di London

Carmelo Anthony memimpin New York Knicks meraih kemenangan atas tuan rumah Detroit Pistons 102-87, Jumat (18/1) di London Inggris

London, Wartakotalive.com

Carmelo Anthony memimpin New York Knicks meraih kemenangan atas tuan rumah Detroit Pistons 102-87, Jumat (18/1) pada pertandingan National Basketball Association (NBA) di London (Inggris), hanya lima bulan setelah dia membantu tim nasional bola basket Amerika Serikat meraih medali emas Olimpiade di London tahun lalu.

Anthony, pencetak poin terbanyak Knicks dan kandidat peraih trofi Pemain Terbaik musim ini, mencetak total 26 poin pada pertandingan di mana tiket terjual habis di O2 Arena, London. Ini merupakan musim ketiga sebuah pertandingan NBA digelar di ibu kota Inggris tersebut.

“Sungguh sangat menakjubkan berada di sana dan penontonnya fantastik," kata Anthony setelah pertandingan, sembari menambahkan bahwa pengalamannya tersebut sama dengan ketika dia membantu AS mengalahkan Spanyol pada final Olimpiade 2012 do O2 Arena.

Anthony mencetak 18 poin di dua kuarter pembuka sehingga Knicks memimpin 56-41 di babak pertama. Ia sekaligus menambah panjang rekor dalam kariernya dengan mencetak minimal 20 poin dalam 25 gim berurutan.

Sementara itu, juara bertahan Miami Heat menaklukkan tuan rumah Los Angeles Lakers 99-90 di Staples Center.

LeBron Raymone James memborong 39 poin untuk Miami. Dua hari lalu, ketika dia mencetak 25 poin dalam kemenangan di Golden State Warriors, Small forward berusia 28 tahun itu mencatatkan dirinya sebagai pemain termuda sepanjang sejarah NBA yang mampu mencetak 20.000 poin.

Shooting guard Dwyane Wade, yang selebrasi ulang tahun ke-31 pada 17 Januari lalu, menambah 27 poin, lima assist, dan empat rebound buat Miami. (ags)
 

Editor: Catur Waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help