NBA

Perlahan tapi Pasti Lakers Bangkit

Kolaborasi menyerang Dwight Howard dan Kobe Bryant mampu memelihara momentum kemenangan Los Angeles Lakers di laga lanjutan NBA, kemarin

Los Angeles, Wartakotalive.com

Kolaborasi menyerang Dwight Howard dan Kobe Bryant mampu memelihara momentum kemenangan Los Angeles Lakers di laga lanjutan NBA, kemarin, ketika Lakers menyudahi perlawanan tamunya Milwaukee Bucks 104-88 di Staples Center.

Howard yang menguasai sisi dalam bidang pertahanan lawan meraih 31 poin dan 16 rebound di pertandingan keduanya setelah absen di tiga pertandingan lantaran cedera bahu. Bryant yang bermain di luar garis keliling pertahanan lawan juga mencetak 31 poin ditambah enam assist.

Kemenangan tersebut merupakan yang kedua Lakers secara berturut-turut setelah mengalami enam kali kekalahan di enam pertandingan sebelumnya. Rekor bertanding Lakers saat ini adalah 17 kali menang dan 21 kali kalah (17-21).

Bryant mengatakan, dirinya dan Howard mulai mendapatkan hubungan yang lebih baik di lapangan pertandingan. "Saat ini saya bisa memberikan bola kepadanya dan dia melanjutkannya. Jika saya melihat celah saya berusaha untuk memberikan bola kepadanya," ujarnya.

Setelah unggul tujuh poin di paruh pertama pertandingan, Lakers terus memimpin perolehan poin dan menjauhkan diri dari kejaran Bucks di kuarter keempat dengan keunggulan 100-80. Dengan menunjukkan kerjasama tim yang baru, Los Angeles mengumpulkan 30 assist dan melakukan 50 persen lemparan ke ring lawan.

Monta Ellis mencetak 17 poin untuk Bucks yang saat ini memiliki rekor 19-18) dan rekor pertandingan 3-2 di bawah pelatih sementara Jim Boylan.

Pekan lalu Bucks memecat pelatih Scott Skiles setelah menjalani awal musim yang tidak bagus karena diawali dengan empat kekalahan secara berturut-turut. (mur)

Editor: Catur Waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved