Liga Spanyol

Tahan Getafe Imbang 2-2, Granada Lolos dari Zona Degradasi

Gol penalti pemain Granada pada menit akhir menyelamatkan Granada dari kekalahaan Getafe dan membuat skor imbang 2-2, sehingga Granada keluar dari zona degradasi

Madrid, Wartakotalive.com

Gol penalti pemain Granada pada menit akhir menyelamatkan Granada dari kekalahaan Getafe dan membuat skor imbang 2-2, sehingga Granada keluar dari zona degradasi kompetisi Liga Spanyol (La Liga), Selasa (15/1/2013).

Bek Granada, Guilherme Siqueira asal Brazil, mencetak gol dua kali dari titik putih setelah pemain lawan melakukan "handball".

Tim Andalusia itu naik ke urutan ke-17 setelah mengoleksi 17 poin, berada di atas tim urutan ke-18 Real Mallorca - yang kalah selisih gol - dan dua angka di atas tim terbawah Osasuna.

Getafe, yang memimpin dua kali melalui Juan Rodriguez dan Paco Alcacer, menyia-nyiakan banyak peluang pada babak kedua sehingga gagal menambah angka mereka.

Getafe memimpin ketika Rodriguez berhasil memanfaatkan tembakan bebas dari Adrian Colunga pada menit ke-19, tetapi tim tamu menyamakan kedudukan ketika terjadi "handball" David Abraham, dan Siqueira menyelesaikannya dengan baik.

Striker Alcacer, disewa dari Valencia, membuat Getafe unggul ketika umpan manis yang dilakukan Colunga disambar striker itu dan ia menembak mendatar ke dalam gawang.

Pemain Getafe Colunga menembak dengan keras tetapi menerpa tiang gawang pada lanjutan pertandingan, Alvaro Vazquez menendang tapi membentur tiang gawang dan satu golnya dianulir karena dugaan "offside" kendati gerak ulang di televisi menunjukkan ia berada pada posisi benar.

Pada akhir permainan, bola yang melayang membentur tangan pemain bertahan Rafa Lopez dan Siqueira menjadi algojo ketika mengelabui penjaga gawang Miguel Angel Moya dan lahir gol kedua Granada.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved