Liga Spanyol

Anzhi: Kabar Pembelian Messi 250 Juta Euro Tidak Benar!

Setelah mendatangkan Samuel Eto'o dengan gaji yang fantastis, kini klub kaya asal Rusia, Anzhi Makhachkala dikabarkankan siap memboyong bintang Barcelona, Lionnel Messi dengan harga yang fantastis

Makhachkala, Wartakotalive.com

Setelah mendatangkan Samuel Eto'o dengan gaji yang fantastis, kini klub kaya asal Rusia, Anzhi Makhachkala dikabarkankan siap memboyong bintang Barcelona, Lionnel Messi dengan harga yang fantastis dan gaji yang bombastis. Namun, rumor itu langsung dibantah oleh pihak Anzhi.

Media Spanyol, Mundo Deportivo beberapa pekan belakangan ini memberitakan bahwa Anzhi siap menerima klausul buyout dalam kontrak Messi bersama Barcelona sebesar 250 juta euro. Tak hanya itu, Anzhi juga dikabarkan siap mengaji pemain Argentina itu hingga 30 juta euro.

Namun, konsultan marketing Anzhi, German Tkachenko, menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar. Dia menjelaskan bahwa membuang uang sebanyak itu bukanlah cara berbisnis mereka.

"Tidak ada sedikit pun kebenaran dari kabar itu," tanya Tkachenko kepada harian Rusia Sport-Express.

"Mengajukan pertanyaan soal itu menunjukkan bahwa berita tersebut kurang memahami bagaimana Anzhi mendesain sport model, prinsip-prinsip, dan prioritas-prioritasnya," imbuhnya.

Perlu diketahui, mantan striker Barcelona, Samuel Eto'o, didatangkan Anzhi dari Inter pada Agustus 2011. Eto'o mendapatkan gaji pertahun dari Anzhi sebesar 20 juta euro.

Editor: Catur Waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved