Liga Spanyol

CR7 Sapa Penggemar Indonesia via Twitter

Kejutan bagi penggemar Cristiano Ronaldo di Indonesia karena lewat akun twitter-nya, @Cristiano menyapa penggemarnya di Indonesia.

Madrid, Wartakotalive.com

Kejutan bagi penggemar  Cristiano Ronaldo di Indonesia karena lewat akun twitter-nya, @Cristiano menyapa penggemarnya di Indonesia.

Bintang Real Madrid berjuluk CR7 itu senang dengan jumlah pengikut twitter-nya yang mencapai di atas 15 juta akun dengan jumlah 999 tweet. Sebelumnya, ia berjanji bakal merayakan tanpa menyebut detail perayaannya jika pengikutnya mencapai 15 juta akun. Alhasil ketika banyak penggemarnya me-mention akunnya, pemain termahal di dunia itu membalasnya.

Ada satu fans Ronaldo dari Indonesia yang beruntung dibalas kicauannya. Pemilik akun @farishulhan itu menuliskan, "Hello @Cristiano can you say "Hello" to your fans in indonesia ?? Gudluck for your match bro #Celebrate15M (Hallo Cristiano Ronaldo, dapatkah kamu mengatakan, "Hello" kepada penggemarmu di Indonesia?)"

Beruntung bagi penggemar itu lantaran bintang Real Madrid itu memenuhi keinginannya. "Always! Hi to Indonesia friends that are always with us (Selalu ingat! Hai saudara di Indonesia yang selalu bersama saya)," balas Ronaldo.

Sayangnya, perayaan 15 juta pengikut twitter tidak dibarengi dengan performa baiknya di lapangan. Ronaldo yang akhir-akhir ini tersendat dalam urusan membobol gawang lawan harus menerima kenyataan Los Blancos dikalahkan Malaga, 2-3.

Atas hasil itu, Madrid tertinggal 16 angka dari Barcelona dan hampir dipastikan mereka gagal mempertahankan gelar La Liga Spanyol yang direbut pada musim lalu.

Editor: Catur Waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved