Nicky Astria Kembali Bersama Bangor

Nicky Astria (45) berkiprah di blantika musik rock Tanah Air tak sekadar puas dengan merilis album ke-18-nya Retrospective. Sang lady rocker ini mencoba bermitra dengan beberapa musisi rock dan memben

Palmerah, Wartakotalive.com

Nicky Astria (45) berkiprah di blantika musik rock Tanah Air tak sekadar puas dengan merilis album ke-18-nya Retrospective. Sang lady rocker ini mencoba bermitra dengan beberapa musisi rock dan membentuk grup band dengan nama Bangor.

Musisi yang digandeng Nicky adalah seperti Ovie (gitaris /rif), Adnil (gitaris eks Base- Jam) Rere (drumer Grass Rock/blackout), Beben (bas), Gatz (keybord). Sebelumnya para musisi itu ikut membantu mengiringi Nicky di panggung saat merilis album terbarunya belum lama ini.

"Ini sebenarnya konsep dari HP Records (label tempat Nicky bergabung). Perlu refresh dan pembaruan lah. Seru bisa berkolaborasi dengan Rere dari Gress Rock dan Ovie dari /rif dan teman-teman lainnya," kata Nicky selepas tampil bersama band barunya di Dasyat RCTI, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/10).

Pelantun Jarum Neraka dan Cinta di Kota Tua mengatakan, meski sudah beberapa kali tampil bersama Rere, Ovie dan kawan-kawan lainnya, namun soal nama grup yang mereka usung baru ketemu hari kemarin. "Kemarin-kemarin ada beberapa nama yang kita pilih tapi ternyata sudah ada yang punya. Akhirnya tadi sebelum tampil kita ngobrol muncul ide nama band yang kita ambil dari huruf nama-nama kita, jadi kata Bangor. Udah akhirmya kita sepakat pakai nama Bangor," kata Ovie menimpali.

Bersama Bangor, Nicky berharap bisa membantunya kembali eksis diblantika musik Indonesia. Apalagi delapan tahun vakum dari blantika musik sempat membuatnya tidak percaya diri tampil di atas panggung. "Alhamdulilah adanya teman-teman ini sangat membantu. Apalagi selama ini mereka biasa tampil di panggung besar," kata perempuan bernama asli Nicky Nastitie Karya Dewi itu. BK / an

Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved