Liga Inggris

Andre Villas-Boas Ambisi Kalahkan Chelsea

Pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas (AVB) berambisi menghentikan rekor belum kalah yang masih dipegang Chelsea hingga pekan ketujuh Premier League. AVB akan memimpin Spurs melawan The Blues pa

London, Wartakotalive.com

Pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas (AVB) berambisi menghentikan rekor belum kalah yang masih dipegang Chelsea hingga pekan ketujuh Premier League. AVB akan memimpin Spurs melawan The Blues pada laga akhir pekan mendatang.

Spurs sangat yakini bisa melakukan itu setelah mereka bangkit dengan meraih kemenangan sensasional atas Manchester United pekan lalu dengan skor 3-2. Tak berhenti sampai disitu, Spurs lalu menghabisi Aston Villa dengan skor 2-0 di laga terakhir.

Kini mereka pun membidik Chelsea yang tak lain adalah mantan tim yang memecat AVB pada pertengahan musim lalu. AVB pastinya punya dendam tersendiri terhadap tim yang membawanya ke daratan Inggris tersebut.

"Ini pastinya akan menjadi pertandingan sulit tapi kami menunjukkan sesuatu dimana kami berada pada level yang bagus. Kami akan mengalahkan pemuncak klasemen yang belum terkalahkan. Kami butuh itu untuk menambah motivasi," kata AVB dilansir ESPN.

Antara AVB dan Chelsea memang masih tersimpan bekas luka yang mungkin belum diterima oleh pelatih muda asal Portugal itu. AVB adalah korban kesekian pemecatan pelatih yang dilakukan bos besar Chelsea. Untuk itu AVB akan mempersiapkan laga ini sebaik mungkin.

"Jika kami memenangkan pertandingan ini maka kami akan memiliki kesempatan untuk berada diantara empat tim papan atas. Kami akan menunggu sampai kapan tiba waktunya memainkan laga ini," katanya.

Villas-Boas lalu mengomentari dimainkannya kiper Hugo Lloris pada laga melawan Villa yang merupakan debut kiper nomor satu Perancis itu bersama Spurs. Sebelumnya AVB selalu memberi kepercayaan kepada kiper gael Brad Friedel.

"Setelah pertandingan melawan Panathinaikos, sangat logis jika kami memasang Lloris. Perubahan tidak berdasarkan atas performa tapi lebih pada kecocokan tipikal lawan yang dihadapi," pungkas AVB.

Tribunnews

Editor: Catur Waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help